Arsenal lebih tangguh dibanding Timnas Belanda

Senin, 15 Juli 2013 - 00:27 WIB
Arsenal lebih tangguh dibanding Timnas Belanda
Arsenal lebih tangguh dibanding Timnas Belanda
A A A
Sindonews.com - Pelatih Dream Team Indonesia , Jackson F Tiago mengaku lebih sulih menghadapi Arsenal dari pada timnas Belanda. Itu terlihat dengan skor yang cukup berbeda di dua pertandingan tersebut.

Saat menghapi Belanda, Indonesia hanya mengalami kekalahan dengan skor 0-3. Meski kebobolan tiga gol namun skor tersebut dinilai tak terlalu menyakitkan bagi Indonesia. Pasalnya, Perbedaan antara level timnas Indonesia dan Belanda yang cukup jauh.

Sementara saat menghadapi Arsenal pasukan Jackson harus terkapar setelah dihajar dengan skor cukup tak yakni 0-7.

Jackson menilai Arsenal jauh lebih sulit dibandingkan Belanda.Menurutnya, Arsenal merupakan tim yang memang telah dipersiapkan lebih lama dibandingkan dengan timnas Belanda. Alhasil pasukan Arsene Wenger itu mampu bermain lebih baik dibandingkan dengan Belanda.

"Menurut saya lebih sulit menghadapi Arsenal dari pada Belanda. Arsenal dipersiapkan lebih lama dari pada Belanda sehingga mereka bermain lebih hebat," ungkap Jackson usai laga Dream Team versus Arsenal.

Sementara itu Jackson berharap mental pasukannya tak melemah kendati dihabisi oleh Arsenal. Pelatih asal Brasil itu berharap mental pasukannya kembali bangkit, apalagi Indonesia bakal berhadapan dengan dua klub raksasa asal Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea.

"Saya berharap mental anak-anak tak akan kendur. Apalagi kita akan menghadapi lawan yang cukup berat nanti," pungkasnya
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)