Gagal boyong Robinho, Santos incar Fernandinho

Senin, 15 Juli 2013 - 04:05 WIB
Gagal boyong Robinho, Santos incar Fernandinho
Gagal boyong Robinho, Santos incar Fernandinho
A A A
Sindonews.com – Gagal mendapatkan striker AC Milan Robinho, klub Brasil Santos mengalihkan perhatiannya kepada striker yang merumput di klub Al Jazira Fernandinho. Namun keinginan itu juga sulit terwujud lantaran klub asal Abu Dhabi itu memasang banderol yang dinilai Santos terlalu mahal yakni 11 juta pounds.

Banderol tersebut merupakan harga yang dikeluarkan Al Jazira ketika merekrut Fernandinho dari Sao Paulo pada musim panas lalu.

Wakil Presiden Santos Odilio Rodrigues mengatakan dirinya tidak akan menyerah untuk mengupayakan terealisasinya transfer ini.

“ Dia (Fernandinho) tertarik tapi sulitnya menjalin permbicaraan dengan mereka. Dia adalah salah satu pemain yang kami analisa memungkinkan untuk direkrut,” ujar Rodriguez dilansir Lancenet, Senin (15/7/2013).

Kabarnya ofisial dari Jazra akan terbang ke Brasil pada pekan ini untuk melakukan pembicaraan lanjutan. Santos berharap kesepakatan akan tercapai sebelum akhir pekan ini. Di Jazira, Fernandinho gagal memenuhi harapan setelah hanya mengemas lima gol dalam 24 penampilan di Pro League.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)