Lippi: Scudetto 2013/14 milik Juventus

Senin, 15 Juli 2013 - 00:46 WIB
Lippi: Scudetto 2013/14 milik Juventus
Lippi: Scudetto 2013/14 milik Juventus
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Juventus Marcelo Lippi meyakini mantan klubnya itu berpeluang besar untuk meraih trofi Serie A ketiga kalinya pada musim ini.

Pelatih berusia 65 tahun yang saat ini menangani klub China Guanzhou Evergrade itu yakin pelatih Antonio Conte bisa mengantarkan timnya meraih gelar juara.

“Juventus akan memenangkan liga. Saya rasa titel juara sudah menjadi milik mereka,” ujar Lippe kepada La Stampa, Senin (15/7/2013).

“Conte, ketika menjadi kapten adalah seorang pemimpin sejati dan itu dipertahankannya sampai sekarang dia menjadi pelatih. Saya sudah tahu kalau dia akan menjadi pelatih bagus.”

Mengenai calon pesaing terkuat Juve dalam perebutan Scudetto, Lippi menilai akan datang dari Napoli. Namun semua itu dikatakannya akan sangat tergantung peningkatan tim mereka dengan mendatangkan pemain bagus di muim panas ini.

“Tinggal kita lihat saja bagaimana mereka mengeluarkan uang yang merek dapatkan dari penjualan Cavani. Tapi Rafael Benitez (pelatih Napoli) adalah pilihan bagus. Dia pelatih yang sudah memenangkan gelar dimanapun tim yang sudah pernah diraihnya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)