Kekalahan telak Indonesia dari Arsenal jadi sorotan dunia

Senin, 15 Juli 2013 - 11:15 WIB
Kekalahan telak Indonesia dari Arsenal jadi sorotan dunia
Kekalahan telak Indonesia dari Arsenal jadi sorotan dunia
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Indonesia 0-7 dari Arsenal dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7), ternyata menjadi sorotan media internasional.
Seperti yang diberitakan Daily Mali, Senin (15/7), yang memberikan judul 'Indonesia XI 0 Arsenal 7: Who says Wenger needs a striker? Gunners breeze through pre-season opener with rout in Jakarta' (Indonesia XI 0-7 Arsenal, kata siapa bilang The Gunners butuh seorang penyerang, hal itu sudah terbukti dengan hujan gol di Jakarta).
Di bursa transfer musim panas ini, The Gunners memang tengah mengincar sejumlah striker dunia seperti (Gonzalo Higuain (Real Madrid), Luis Suarez (Liverpool) dan Wayne Rooney (Manchester United)
Namun, saat bertanding melawan Indonesia Dream Team, dua penyerang Arsenal, Lukas Podolski mencetak satu gol, sedangkan Olivier Giroud memborong dua gol. Hal ini membuktikan jika kualitas para striker Meriam London tidak perlu diragukan lagi.
Tujuh gol skuad asuhan Arsene Wenger diciptakan oleh Walcott (19'), Akpom (54'), Giroud (70', 74'), Podolski (83'), Olsson (85'), Eisfeld (87').
Setelah melawan Indonesia, Arsenal akan bermain melawan Vietnam di My Dinh Stadium, pada Rabu (17/5), lalu terbang ke Jepang untuk beruji coba dengan dua klub lokal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)