Morey nilai pertahanan Rockets semakin solid

Senin, 15 Juli 2013 - 11:59 WIB
Morey nilai pertahanan...
Morey nilai pertahanan Rockets semakin solid
A A A
Sindonews.com - Manajer umum Houston Rockets, Darly Morey mengklaim timnya akan jauh lebih hebat ketimbang sebelumnya. Alasan yang disampaikannya itu terkait kehadiran Dwight Howard di barisan pertahanan mereka musim depan.

Menurut Morey, kedatangan Howard akan menambah solid pertahanan Rockets ke depannya. Pasalnya, ia bisa bekerja sama dengan Omer Asik dan Jeremy Lin. Mantan pemain LA Lakers tersebut sudah menyepakati kesepakatan dengan nilai kontrak sebesar USD88 juta atau sekitar Rp868 miliar untuk bergabung dengan Rockets.

"Ketika kami tidak melihat Asik di dalam lapangan di luar sana tahun lalu, kami stunk. Maksudku kami tidak bermain baik seperti biasa. Itu terjadi ketika kami kehilangan permainan, namun saat kami memiliki Asik di dalam permainan, kami adalah tim defensif top-10," ujar Morey dilansir ESPN, Senin (15/7/2013).

"Sekarang kami memiliki pemain defensif terbaik seperti Howard dan Asik. Saya rasa itu posisi yang sangat penting jika Anda kembali memiliki pertahanan yang solid. Jadi saat ini kami sudah memiliki dua pemain terbaik di liga NBA dan saya sangat bersemangat untuk melihat kedua pemain itu bermain," sambungnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0471 seconds (0.1#10.140)