West Ham incar gelandang Inter

Senin, 15 Juli 2013 - 13:31 WIB
West Ham incar gelandang...
West Ham incar gelandang Inter
A A A
Sindonews.com – Pelatih West Ham United Sam Allarydce mengaku tertarik untuk memboyong gelandang serang milik Inter Milan, Zdravko Kuzmanovic. Dia berharap manajemen West Ham segera memberikan tawaran resmi kepada kubu Inter Milan.

Permintaan Allarydce tampaknya bakal dipenuhi oleh West Ham. Klub berjuluk The Hammers itu telah menyiapkan dana sebesar 5 juta poundsterling atau setara Rp70 miliar untuk bisa memboyong Kuzmanovic.

Kendati demikian Allarydce mengaku tak mengetahui proses negosiasi yang dilakukan West Ham dengan Inter. Dia hanya berharap agar bisa mendapatkan jasa pemain asal Serbia itu.

’’Dia adalah pemain yang saya sukai, tapi sata tak tahu mengenai transfer tersebut jadi saya tak bisa memberikan komentar mengenai hal itu,” ungkap Allartdce seperti dikutip Sky Sports, Senin (15/7/2013)

Kusmanovic didatangkan dari Stuttgart pada bursa transfer Januari lalu. Namun, baru setengah musim bersama Inter ia telah digosipkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut lantaran ia tak selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Nerazzurri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)