Andy Cole: Moyes butuh waktu

Senin, 15 Juli 2013 - 16:06 WIB
Andy Cole: Moyes butuh waktu
Andy Cole: Moyes butuh waktu
A A A
Sindonews.com - Mantan striker Manchester United, Andrew Cole, yakin bahwa David Moyes dapat menuai kesuksesan seperti Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Menurutnya, Moyes hanya butuh waktu untuk meraih kesuksesan tersebut.
Eks manajer Everton itu mendapatkan tugas berat untuk meneruskan kesuksesan sang suksesor pendahulunya, Alex Ferguson. Pria asal Skotlandia itu dikontrak Manchester United selama enam tahun.
Cole percaya Moyes dapat melakukan tugasnya dengan baik. Bahkan ia berharap keberhasilannya melatih 11 tahun di Everton dapat menular ke kubu The Red Devils.
“Moyes sudah datang. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik di Everton. Saya harap dia juga dapat melakukannya di Manchester United,” ujarnya seperti dilansir soccerway, Senin (15/7/2013).
“Saya pikir kita semua tahu bahwa mengikuti kesuksesan Sir Alex Ferguson adalah hal yang sulit. Tapi saya sangat percaya dia (Moyes) dapat memberikan yang terbaik untuk United,” tambahnya.
Pria berusia 41 tahun itu pun tak memungkiri bahwa Moyes akan mengalami tekanan besar, mengingat torehan yang diraih United selama 25 tahun terakhir ini. Karena sepak bola selalu dilihat dari hasil.
“Sepak bola selalu dilihat dari hasilnya. Ini adalah bisnis yang berorientasi pada hasil.”
“Sebagai bagian dari United, kami telah dimanja dan diistimewakan oleh banyak gelar dalam 25 tahun terakhir ini. Tentu saja kami ingin kejayaan (United) berlanjut. Kita tahu Moyes akan merasa sulit tapi saya pikir dia pasti bisa melakukannya,” ujarnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)