Mantan pemain timnas Jerman gabung klub Thailand

Senin, 15 Juli 2013 - 16:40 WIB
Mantan pemain timnas Jerman gabung klub Thailand
Mantan pemain timnas Jerman gabung klub Thailand
A A A
Sindonews.com - Liga Primer Thailand terus melakukan gebrakan dengan mendatangkan sejumlah mantan bintang Eropa. Kali ini, giliran mantan pemain timnas Jerman, David Odonkor, yang dilaporkan bermain di Negeri Gajah Putih.
David Odonkor yang juga salah satu pemain timnas Jerman di Piala Dunia 2006 itu, akan bergabung dengan salah satu klub Thailand, Bangkok United dengan status bebas transfer, setelah hengkang dari klub Liga Ukraina, Hoveria Uzhorod.
"Sebelumnya kami mempertimbangkan banyak pemain asing, tapi sekarang kami menunda semuanya dan fokus menyelesaikan penggaetan Odonkor," ungkap pelatih Sasom Pobprasert.
"Dia pemain sangat hebat dan tak menuntut gaji amat tinggi yang tak terjangkau oleh kami. Sekarang tergantung kepada tes medis, yang akan dilakukan dalam waktu dekat," tambahnya.
Odonkor, pemain Jerman berdarah Ghana, pertama kali angkat nama bersama Borussia Dortmund sebelum kemudian pindah ke Real Betis, Alemannia Aachen, dan terakhir Hoverla. Ia membela Die Mannschaft dalam kurun 2006-08 dengan koleksi 16 laga dan satu gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)