Ancelotti beri Kaka kesempatan terakhir

Senin, 15 Juli 2013 - 17:01 WIB
Ancelotti beri Kaka kesempatan terakhir
Ancelotti beri Kaka kesempatan terakhir
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan kesempatan terakhir kepada Ricardo Kaka pada musim 2013-2014 ini untuk membuktikan dirinya masih pantas membela Los Blancos -julukan Madrid-. Pemberitaan di Spanyol bahkan mengatakan bila Kaka masuk dalam skuad pra-musim Madrid yang berarti pemain asal Brasil itu masih ambil bagian dalam rencana Ancelotti musim ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (15/7/2013) sebelumnya beredar spekulasi yang mengatakan bila Kaka menjadi pemain yang siap dilego Madrid pada bursa transfer musim panas, namun sejumlah klub yang tertarik memboyong Kaka harus kandas karena harga banderol yang dinilai terlalu tinggi. Milan yang sebelumnya ngebet mendaratkan kembali Kaka ke San Siro tidak sanggup membayar harga Kaka yang mencapai 20 juta euro.

Ancelotti sendiri yang baru saja mendarat di Santiago Bernabeu setelah hengkang dari Paris Saint-German (PSG) kabarnya telah meminta kepada manajemen klub asal Ibukota Spanyol untuk tetap mengamankan jasa pemain berusia 31 tahun itu. Bahkan pelatih asal Italia tersebut kabarnya telah memberikan sinyal kepada Kaka bila musim ini menjadi kesempatan terakhir baginya.

"Semua tergantung pada upaya Anda," ucap Ancelotti dalam sebuah pembicaraan telepone dengan Kaka untuk menegaskan bila pemain asal Brasil itu masih menjadi bagian dari rencana klub setelah diisukan hengkang musim ini. Kaka diharapkan dapat bersaing dengan Mesut Ozil dan Isco untuk mendapatkan tempat dalam skuad utama El Real musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)
pixels