Martinez minta Fellaini setia

Senin, 15 Juli 2013 - 17:10 WIB
Martinez minta Fellaini setia
Martinez minta Fellaini setia
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton, Roberto Martinez, meminta Marouane Fellaini untuk setia kepada klub berjuluk The Toffees itu. Harapan itu diungkapkan Martinez lantaran pemain asal Belgia tersebut banyak mendapatkan godaan dari klub lain.

Masa depan Fellaini memang tengah menjadi perhatian setelah beberapa klub seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal tertarik untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu. Bahkan Arsenal dikabarkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau setara Rp335 miliar untuk memboyong Fellaini.

Sementara itu, bukan rahasia lagi jika mantan pelatih Everton yang kini membesut United, David Moyes ingin membawanya ke Old Trafford pada musim depan. Apalagi, kini klub berjuluk The Reds Devils itu terancam ditinggal oleh Wayne Rooney.

Kendati demikian, Martinez berharap Fellaini bisa menolak godaan dari klub lain. Pasalnya, ia masih membutuhkan jasa pemain berambut kribo itu. Tak hanya itu, Martinez menilai Fellaini cukup memberikan pengaruh bagi Everton pada musim lalu. Itu terbukti dengan 12 gol yang berhasil ia sumbangkan di 36 pertandingan.

“Dia memiliki musim yang hebat di Liga Premier Inggris dan ini saatnya dia menunjukan bahwa dia bisa kembali menunjukkan pengaruhnya di pertandingan bagi kami,” ungkap Martinez seperti dikutip Sports Mole, Senin (15/7/2013).

“Dia masih sangat muda tapi saya ingin melihat Marouane bekerja dengan keras dan dia bisa menerapkan permainan dengan standar yang tinggi bagi klub,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)