Feyenoord kepincut beli Miyaichi

Senin, 15 Juli 2013 - 18:32 WIB
Feyenoord kepincut beli...
Feyenoord kepincut beli Miyaichi
A A A
Sindonews.com – Feyenoord tertarik untuk mendatangkan winger muda milik Arsenal, Ryo Miyaichi. Pelatih Feyenoord, Ronald Koeman meminta timnya segera memberikan penawaran kepada Arsenal.

Feyenoord bukanlah klub yang asing bagi Miyaichi. Winger asal Jepang itu sempat memperkuat Feyenoord dengan status pemain pinjaman pada 2011. Kendati hanya bermain di 12 pertandingan , namun Miyaichi memiliki kontribusi yang cukup besar dengan mencetak tiga gol plus lima assists.

Sementara itu, nasib Miyaichi sendiri bersama Arsenal masih belum jelas. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu belum mendapatkan jaminan masuk dalam skuad utama The Gooners pada musim depan.

Oleh sebab itu, Koeman mengaku siap menampung pemain bernomer punggung 31 itu andai Arsenal bersedia melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Adalah benar bahwa kami tertarik dengan Ryo Miyaichi, tapi saat ini belum jelas bagaimana situasinya. Kami akan membuat langkah maju untuk membawa Miyaichi,” ungkap Koeman seperti dikutip Sports Mole.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9876 seconds (0.1#10.140)