Babak baru Khedira bersama Madrid

Senin, 15 Juli 2013 - 19:03 WIB
Babak baru Khedira bersama...
Babak baru Khedira bersama Madrid
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira mengaku sudah tidak sabar bekerja di bawah asuhan Carlo Ancelotti serta mengakui bila hubungannya dengan El Real sebelumnya Jose Mourinho tidak harmonis. Hari ini Khedira dikabarkan telah kembali menjalani sesi latihan bersama Madrid sebagai persiapan menjalani laga pra-musim.

"Babak baru akan terjadi di Madrid dan pada saat yang sama hal itu juga berlaku pada karir saya. Pelatih baru selalu dikaitkan dengan awal yang baru. Ide-ide segar, filosofi yang berbeda, gaya permainan yang baru. Saya merasakan kegembiraan yang sangat, dan sangat masih bangga bermain untuk Madrid," terang Khedira seperti dilansir Football-Espana, Senin (15/7/2013).

Pemain timnas Jerman itu juga menambahkan bila semua pemain Los Blancos -julukan Madrid- bermain untuk meraih gelar jura. Ia juga yakin dengan kedatangan Ancelotti, Madrid dapat menjadi tim yang selalu lapar gelar dan terus melangkah menjadi tim yang lebih baik pada musim berikutnya.

"Saya telah mendengar banyak tentang Ancelotti. Selain itu, rekan satu tim saya Kaka telah bekerja sama dengan dia selama bertahun-tahun di Milan. Ia mengatakan banyak hal positif. Timnya selalu bermain baik, seperti di Paris tahun lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)