Kovacic emoh disamakan dengan Hamsik

Senin, 15 Juli 2013 - 20:47 WIB
Kovacic emoh disamakan dengan Hamsik
Kovacic emoh disamakan dengan Hamsik
A A A
Sindonews.com - Gelandang Inter Milan, Matteo Kovacic mengaku tersanjung disamakan dengan bintang Napoli, Marek Hamsik. Meski begitu ia mengaku ogah menjadi seperti Hamsik dan berharap bisa melebihi kesuksesan sudah diraih pemain Slovenia itu.

"Saya suka Hamsik dan ia pemain hebat. Tapi saya tidak ingin menjadi dirinya. Saya ingin menjadi diriku sendiri, demi kebaikan Inter dan memberikan yang maksimal di lapangan," ujar Kovacic kepada Tuttosport, Senin (7/15/2013).

Seperti diketahui, Walter Mazzarri begitu mempercayakan Hamsik memainkan peran penting sebagai pengatur serangan Napoli selama beberapa musim terakhir. Tidak heran, banyak yang memprediksi sang pelatih bakal menempatkan Kovacic sebagai jenderal lapangan tengah di Inter.

Mengetahui tugas berat yang bakal diembannya, tidak membuat pemuda berusia 19 tahun itu gentar. Ia menegaskan siap mengeluarkan penampilan terbaik demi memuaskan pelatih serta fans La Beneamata.

"Saya siap untuk mempraktekkan segala sesuatu yang pelatih instruksikan. Saya akan melakukan yang terbaik bermain dimanapun posisi saya bermain," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, pilar masa depan timnas Kroasia ini menyatakan timnya akan melakukan segala upaya untuk menghentikan langkah Juventus menggondol titel ketiga juara Serie A secara beruntun.

"Mereka (Juventus) merupakan tim besar yang akan lebih baik setiap tahunnya. Kami sebuah tim yang hanya harus berpikir tentang bermain lebih baik dan tidak membuat klaim tentang kemungkinan memenangkan Scudetto. Tapi kami akan membuktikan Inter tim besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)