Diincar Bayer, Madrid siap pagari Ozil hingga 2019

Senin, 15 Juli 2013 - 21:10 WIB
Diincar Bayer, Madrid siap pagari Ozil hingga 2019
Diincar Bayer, Madrid siap pagari Ozil hingga 2019
A A A
Sindonews.com - Real Madrid sepertinya tidak ingin kehilangan para bintang mereka dengan mempersiapkan kontrak baru bagi sejumlah bintang Los Blancos -julukan Madrid-. Salah satunya yakni gelandang asal Jerman, Mesut Ozil yang siap membuka negosiasi perpanjangan kontrak hingga Juni 2009 mendatang.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (15/7/2013) proses negosiasi dengan playmaker berdarah Turki ini bahkan kabarnya telah dilakukan Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Langkah Madrid ini disinyalir untuk mencegah Ozil hijrah yang kabarnya tengah dipantau juara Liga Champions, Bayern Muenchen yang tertarik mendaratkan kembali Ozil ke Jerman.

Klub Ibukota Spanyol itu kabarnya siap melakukan pembicaraan dengan Ozil setelah pemain berusia 24 tahun itu kembali dari latihan pra musim-nya bersama Madrid. Ozil kabarnya akan disodorkan kontrak hingga akhir musim 2018-2019 mendatang, yang berarti akan memperpanjang kontraknya tiga tahun kedepan yang saat ini baru akan habis Juni 2016 .

Negosiasi dengan Ozil tepatnya telah dilakukan Madrid sejak musim panas 2010, lalu dan semakin intens pada beberapa bulan terakhir ini. Pada pekan depan disinyalir negosiasi antara Madrid dan Ozxil akan mencapai keputusan. Sebelumnya Ozil dikabarkan mulai tidak betah di Madrid. Penyebabnya, ialah menumpuknya stok pemain di lini tengah.

Apalagi musim ini ditambah dengan pemain baru seperti Isco (Malaga) yang memiliki posisi yang sama dengannya. Karena alasan itu pula Ozil belum mau memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos yang segera berakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)