Incar Fabregas, United siapkan 35 juta euro

Senin, 15 Juli 2013 - 21:49 WIB
Incar Fabregas, United...
Incar Fabregas, United siapkan 35 juta euro
A A A
Sindonews.com - Manchester United kabarnya siap mengajukan penawaran kepada Barcelona pada bursa transfer musim panas ini demi membawa kembali Cesc Fabregas ke Liga Premier Inggris. United bahkan telah menyiapkan dana sekira 35 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Arsenal tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (15/7/2013) spekulasi hengkangnya Fabregas dari Camp Nou terus berhembus, meski telah berulang kali ia menegaskan ingin tetap tinggal di tanah kelahirannya. Rumor hengkangnya Fabregas dipicu setelah ia performa naik turun bersama klub asal Catalan yang membuatnya gagal turun secara reguler bersama La Blaugrana.

Tahun ini merupakan yang kedua bagi dirinya bersama Barca setelah hengkang dari Arsenal, dan kabarnya Fabregas pernah menolak keinginan klub asal Catalan itu untuk menjualnya. United sendiri saat ini tengah mencari playmaker kreatif untuk mengganti posisi yang telah ditinggalkan Paul Scholes yang belum lama ini menyatakan pensiun dari dunia sepak bola.

Klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya siap menyodorkan penawaran secara resmi kepada klub raksasa La Liga Spanyol tersebut dalam waktu dekat. Bila hal ini terwujud, maka Fabregas akan menjadi mantan kapten Arsenal kedua yang berlabuh di Old Trafford setelah sebelumnya Robin van Persie berganti seragam menjadi United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)