Tim Repsol Honda retak ?

Selasa, 16 Juli 2013 - 00:19 WIB
Tim Repsol Honda retak ?
Tim Repsol Honda retak ?
A A A
Sindonews.com - Dani Pedrosa sejatinya telah digadang-gadang akan merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2013, namun semenjak kehadiran Marc Marquez di Repsol Honda nampaknya membuat impian lama Pedrosa sejak tahun 2006 pupus sudah apalagi penampilan Marquez dalam awal debutnya terus bersinar.

Di seri MotoGP Sachsenring Jerman Pedrosa harus absen karena cedera saat sesi latihan bebas. Kendati demikian Marquez tetap mampu membawa harum kubu Repsol Honda dengan menjadi yang terdepan di Seri tersebut, dengan mempecundangi Juara Dunia 9 kali Valentino Rossi

Sementara Pedrosa melihat rekan setimnya itu menjadi pemimpin klasemen sementara. Ia pun tak mau komentar dan lebih suka menceritakan kronologi ketakhadirannya dalam balapan.

“Dokter merekomendasikan untuk turun balapan di sesi warm up. Saya pun merasa baik saja. Tapi, jelang warm up, saya mulai merasa pusing dan ternyata tekanan darah tengah drop. Dokter anjurkan untuk istirahat sejenak. Setelah pemeriksaan ulang, mereka tak merekomendasikan saya ikut balapan. Masih terasa pusing,” papar Pedrosa seperti dilansir GPone.

Namun rupanya ketidak hadiran Pedrosa mendapat sentilan dari Marquez dengan mengatakan kemenangan di Jerman kemenangan yang teramat mudah.

“Kemenangan ini terasa beda tanpa kehadiran Dani dan Jorge di lintasan. Saya harap mereka bisa pulih secepatnya,” ungkap Marquez

Bahkan isu yang beredar Pedrosa diakaitkan dengan kepahlwanan Lorenzo di Assen, dengan ikut membalap walau dokter menancapkan delapan baut di tulang Lorenzo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5636 seconds (0.1#10.140)