The Tigers inginkan Taarabt

Selasa, 16 Juli 2013 - 11:16 WIB
The Tigers inginkan Taarabt
The Tigers inginkan Taarabt
A A A
Sindonews.com – Klub promosi Liga Premier Inggris musim ini, Hull City terus memperkuat barisannya dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim pannas ini. Kali ini klub berjuluk The Tigers itu dikabarkan mengincar gelandang milik Queens Park Rangers (QPR), Adel Taarabt.

Seperti dilaporkan The Sun, Selasa (16/7/2013) Pelatih Hull City, Steve Bruce tertarik untuk memboyong Taarabt pada bursa transfer musim panas ini. Untuk mengabulkan keinginan sang pelatih, The Tigers berencana bakal memberikan tawaran secara resmi pada pekan ini.

Sebelumnya Hull City telah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Allan McGregor, Maynor Figueroa, dan Curtis Davies.Kendati demikian, pelatih Hull City, Steve Bruce belum puas dengan tiga tambahan pemain tersebut.Pelatih berusia 52 tahun itu menilai timnya masih butuh tambahan amunisi baru.

“Sejauh ini kami berhasil membawa tiga pemain berkualitas untuk menambah kekuatan tim ini,” ungkap Bruce.’’Kami akan memberikan yang terbaik agar skuad ini mendapatkan pemain baru. Untuk itu kami akan terus berusaha keras agar bisa mendapatkan pemain berkualitas,” tambahnya.

Pada laga perdana musim depan nanti, Hull City bakal berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh yakni Chelsea. The Tigers akan bertamu ke kandang Singa Biru asal London di Stamford Bridge pada Sabtu (17/8/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)