Lukaku ingin jadi the next Drogba

Selasa, 16 Juli 2013 - 13:36 WIB
Lukaku ingin jadi the next Drogba
Lukaku ingin jadi the next Drogba
A A A
Sindonews.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku berambisi menjadi the next Didier Drodba. Pemain asal Belgia itu mengaku terinspirasi dengan kesuksesan Drogba saat masih berkostum The Blues.

Drogba sendiri didatangkan Chelsea dari Marseille pada 2004 lalu. Selama delapan tahun membela Chelsea, pemain asal Pantai Gading itu berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, empat trofi Piala FA dan sebuah gelar Liga Champions.“Didier adalah legenda Chelsea. Sekarang ini terserah saya untuk mengikuti apa yang telah dia raih. Dan saya ingin mendapatkan itu semua secepat yang saya bisa,” ungkap Lukaku seperti dikutip The Sun, Selasa (16/7/2013).

Lukaku mengaku yakin dirinya bisa menyamai kesuksesan yang diraih Drogba. Untuk mewujudkannya, pemain berusia 21 tahun itu sering meminta masukan kepada Drogba kendati striker berusia 35 tahun itu telah hijrah ke Galatasaray pada bursa transfer musim panas lalu.

“Dia adalah teman baik saya. Dia memiliki peran sebagai Ayah ketika dia masih di Chelsea. Setelah latihan saya selalu berbicara dengan dia hingga berjam-jam,” ucap Lukaku.

“Kami memiliki hubungan yang baik dan sampai sekarang kami masih selalu berbincang setiap hari. Pada hari ini saya menceritakan kepada dia apa yang saya jalani saat latihan dan dia menilai apa yang benar dan yang salah,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)