Waspadai Malaysia, tim hoki Indonesia ujicoba di Negeri Jiran

Selasa, 16 Juli 2013 - 22:34 WIB
Waspadai Malaysia, tim hoki Indonesia ujicoba di Negeri Jiran
Waspadai Malaysia, tim hoki Indonesia ujicoba di Negeri Jiran
A A A
Sindonews.com - Tim hoki Malaysia menjadi salah satu pesaing utama tim hoki Indonesia di SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang. Hal ini diakui oleh Manajer Tim Hoki Indonesia, Dasril Anwar.

Untuk alasan itulah, manajemen tim hoki akan melakukan latihan ujicoba di Negeri Jiran tersebut. Para atlet diharapkan bisa mengintip kekuatan lawan sehingga peluang untuk masuk final di SEA Games nanti tetap terjaga.

"Tim hoki Malaysia patut di waspadai dalam pertandingan di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang. Guna mengantisipasi semua itu, para atlet nasional akan berlatih di Malaysia menghadapi tim-tim tangguh yang ada di negeri Jiran itu,"jelas Dasril seperti dilansir Satlak Prima.

Dasril menegaskan, pemain hoki yang kini ditempa di Pelatnas SEA Games berjumlah 22 orang. Dua atlet menjadi korban ketatnya seleksi Pelatnas dan dipulangkan ke daerah mereka masing-masing.

Sebelum terbang ke Malaysia, para atlet akan menjalani latih tanding di Pelatnas. Itu akan berpengaruh besar dengan kemampuan atlet dibanding hanya melakukan latihan teknik dan fisik.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)