Greg-Andik batal hadapi Liverpool

Selasa, 16 Juli 2013 - 23:21 WIB
Greg-Andik batal hadapi Liverpool
Greg-Andik batal hadapi Liverpool
A A A
Sindonews.com - Tim Indonesia All Star dipastikan tidak akan diperkuat pemain adalan mereka Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo saat menjamu salah satu klub ternama Liga Inggris, Liverpool, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7) mendatang. Pelatih Jacksen F Tiago bahkan mengaku telah menemukan pemain pengganti untuk mengisi lobang yang ditinggalkan Greg dan Andik

"Terdapat perubahan nama, yakni Andik dan Greg tidak bisa ikut karena cedera," ucap pernyataan pihak Badan Tim Nasional (BTN) dalam rilisnya yang diterima diterima wartawan, Selasa (16/7/2013).

Guna mengisi dua posisi kosong tersebut, Jacksen memanggil dua nama yakni Bayu Gatra yang menggantikan Andik dan Ferdinand Sinaga yang menggantikan Greg. Kabar ini sedikit mengecewakan, pasalnya sebelumnya tercatat, nama Greg dan Andik masuk kembali untuk memperkuat tim setelah sebelumnya mereka juga absen saat menghadapi Arsenal.

Di sisi lain, Jacksen memulangkan sejumlah nama seperti Ahmad Jufrianto, dan Ian Kabes karena keperluan klub masing-masing. "Pemain dipulangkan karena ada keperluan klub, pribadi, dan teknis," terang BTN.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)