Chelsea juara Europa League, Mourinho tak bangga

Rabu, 17 Juli 2013 - 16:39 WIB
Chelsea juara Europa League, Mourinho tak bangga
Chelsea juara Europa League, Mourinho tak bangga
A A A
Sindonews.com – Status jawara Europa League yang disandang Chelsea ternyata tak membuat Jose Mourinho bangga. Pelatih asal Portugal itu justru mengaku kecewa lantaran Chelsea hanya meraih gelar tersebut pada musim lalu.

Seperti diketahui pada musim lalu Chelsea harus turun kasta ke Europa League setelah gagal menembus ke fase knock out Liga Champions. Kendati demikan, klub berjuluk The Blues itu masih mampu menghibur fans dengan gelar Europa League setelah menumbangkan Benfica di partai final dengan skor 2-1.

Namun, Mourinho tak ingin The Blues kembali turun kasta di Eruopa League. Pasalnya dimata pelatih berusia 50 tahun itu, Chelsea lebih pantas bermain di kompetisi tertinggi Eropa yakni, Liga Champions.

“Itu adalah kekecewaan yang sangat besar bagi saya. Saya tak ingin pemain merasa bahwa Europa League adalah kompetisi bagi kami,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sports Mole, Rabu (17/7/2013).

“Liga Champuions Eropa adalah kompetisi yang layak bagi kami untuk berlaga di dalamnya dan untuk itu kami harus memberikan yang terbaik untuk berlaga di sana,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)