Demi Rooney, Chelsea korbankan Mata dan Luiz

Rabu, 17 Juli 2013 - 17:21 WIB
Demi Rooney, Chelsea korbankan Mata dan Luiz
Demi Rooney, Chelsea korbankan Mata dan Luiz
A A A
Sindonews.com – Chelsea memiliki ambisi besar untuk mendapatkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Bahkan dilaporkan The Blues siap mengorbankan Juan Mata atau David Luiz guna mendapatkan pemain asal Inggris itu.

Seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (17/7/2013) Chelsea telah membuka tawaran sebesar 10 juta poundsterling untuk dapatkan Rooney. Namun, tawaran Chelsea tak sampai di sana, The Blues bersedia melepas Mata atau Luiz untuk ditukar dengan Rooney.

Sayang tawaran menggoda tersebut kabarnya telah ditolak United. Pasalnya, pelatih anyar United, David Moyes tak ingin melepas mantan bintang Everton itu pada bursa transfer musim panas ini.


Sebelumnya Rooney dikabarkan sempat geram dengan komentar yang diucapkan Moyes. Dalam komentarnya, pelatih asal Skotlandia itu menyatakan bahwa Rooney bisa menjadi pelapis bagi striker utama United, Robin van Persie.

Situasi tersebut ternyata cukup mengundang perhatian pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih berusia 50 tahun itu menilai peluang Rooney membela timnas Inggris menjadi semakin kecil apabila ia hanya menjadi pilihan kedua di lini depan United.

“Apabila Wayne Rooney hanya menjadi pilihan kedua di Manchester United, maka itu akan mempengaruhnya di tim nasional,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sports Mole, Rabu (17/7/2013).

Jelas ucapan Mourinho bisa diartikan sebagai isyarat agar Rooney mau hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, bukan rahasia lagi jika Mourinho sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8603 seconds (0.1#10.140)