Kuda Pegasus kekurangan pemain tengah

Rabu, 17 Juli 2013 - 20:53 WIB
Kuda Pegasus kekurangan pemain tengah
Kuda Pegasus kekurangan pemain tengah
A A A
Sindonews.com - Perburuan pemain anyar Pro Duta belum berujung. Hingga penutupan jendela transfer pemain hari ini (17/7), belum ada satupun nama penggawa anyar yang sampai ke media. Sebelumnya, baik manajemen dan pelatih Pro Duta Slamet Riyadi sepakat untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Tim pelatih juga telah menyodorkan nama-nama pemain incaran.

"Belum ada perkembangan. Bang Wahyu (Presiden Klub Pro Duta Wahyu Wahab) susah dihubungi saat bulan puasa, jadi belum tahu seperti apa kelanjutannya," ujar Slamet.

Namun, kendati Slamet mengetahui jendela transfer sudah ditutup mengaku optimistis, manajemen tim berjuluk Kuda Pegasus itu akan merekrut legiun anyar. "Bisa saja manajemen sedang negosiasi. Tapi memang kami belum tahu seperti apa sistem jendela transfer karena di Indonesia ini susah di prediksi," bebernya.

Slamet mengatakan, saat berkomunikasi dengan manajemen soal rencana perekrutan pemain, pihaknya sudah menyerahkan nama-nama pemain buruan, namun anehnya dia mengaku lupa jumlah pemain yang ingin direkrut. "Saya sudah kasih nama-namanya, tinggal menunggu jawaban dari
menajemen," ungkap eks stoper PSMS era 1990-an hingga 2000 an tersebut.

Awalnya, Slamet berharap, paling tidak ada tiga pemain rekrutan Pro Duta di jeda putaran I IPL, namun mengingat waktu yang cukup sempit, pria 38 tahun itu berharap, paling tidak Pro Duta punya satu pemain baru untuk kebutuhan tim, terutama di posisi gelandang atau playmaker atau gelandang serang.

"Kalaupun satu pemain, yang penting ada. Posisi paling penting yang kami butuhkan itu midfielder (tengah). Mau lokal atau asing menurut saya sama saja, harapannya ada," ucapnya.

Sebelumnya, Pro Duta tetap bisa memasukkan pemain baru pada putaran I IPL yang lalu. Saat itu, kendati jendela transfer sudah ditutup, manajemen akhirnya berhasil merekrut striker asal Latvia, Girts
Karlsons.

Manajemen Pro Duta juga masih optimistis dengan perekrutan pemain baru. Direktur Operasional Pro Duta, Rudi Sihombing mengatakan, pihaknya sedang bernegosiasi dengan pemain incaran. "Negosiasi dengan beberapa pemain masih terjadi. Nanti kan kami sampaikan kalau antara
kami dan pemain sudah sepakat soal harga dan lain-lain," ucapnya.

Ketika ditanya, apakah Pro Duta akan merekrut pemain asing, menurutnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi. "Bisa saja lokal atau asing. Nanti akan ketahuan," ucapnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5367 seconds (0.1#10.140)