Presiden Genoa: Napoli belum tawar Gila

Rabu, 17 Juli 2013 - 22:59 WIB
Presiden Genoa: Napoli belum tawar Gila
Presiden Genoa: Napoli belum tawar Gila
A A A
Sindonews.com - Presiden Genoa, Enrico Preziosi menyangkal kabar yang menyebutkan jika bomber mereka Alberto Gilardino sedang didekati oleh Napoli. Menurutnya, ia belum mendapatkan penawaran apa pun dari tim yang kini ditangani oleh Rafa Benitez tersebut.

"Gilardino ke Napoli ? Saya tidak tahu itu. Saya belum melakukan kontak dengan Napoli dan karena itu saya dapat mengatakan, bila belum ada tawaran resmi yang telah dibuat dengan Gilardino," ujar Preziosi seperti dilansir Football-Italia, Rabu (17/7/2013).

Kendati begitu, Preziosi tetap berusaha untuk memagari Gilardino dari tawaran sejumlah klub besar di Eropa. Dalam sebuah kesempatan sambil bercanda, ia mengaku telah gagal mendatangkan bintang Napoli, Edinson Cavani. Jika itu terjadi maka kemungkinan besar Genoa akan melepaskan mantan penyerang AC Milan tersebut.

"Kami akan tetap menjaga Gilardino dari tawaran sejumlah klub. Pasalnya, jika ia menerima siapa yang akan bermain di posisi penyerang nanti? Sebenarnya saya berencana mendatangkan Cavani, tapi saya sudah terlambat," sebut Preziosi sambil tertawa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)