Bayu dan Ferdinand siap serang Liverpool

Kamis, 18 Juli 2013 - 10:47 WIB
Bayu dan Ferdinand siap serang Liverpool
Bayu dan Ferdinand siap serang Liverpool
A A A
Sindonews.com - Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo batal memperkuat Indonesia Selection. Kedua pemain tersebut tak dapat membela Indonesia karena tengah dibekap cedera.

Sebelumnya, Andik dan Greg merupakan bagian dari tujuh pemain yang mendapatkan panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat Indonesia Selection. Rencananya tim tersebut akan dipersiapkan untuk menghadapi Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7) mendatang.

"Terdapat perubahan nama pemain yang dipanggil menghadapi Liverpool. Dua pemain dipanggil tidak bisa bergabung karena cedera yakni Andik Vermansyah diganti Bayu Gatra dan Greg Nwokolo diganti Ferdinand Sinaga," kata Sekertaris BTN Sefdin Syaifudin.

Sementara itu, Bayu Gatra mengaku bersyukur bisa memperkuat Indonesia Selection. Meski laga menghadapi The Reds hanya berlabel persahabatan, namun pemain Persisam Samarinda ini bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya sangat mensyukuri dipanggil ke Timnas menghadapi Liverpool," kata Bayu. Saya siap tampil maksimal dan tidak akan mengecewakan pemanggilan saya ke timnas. Ini pengalaman baru setelah saya memperkuat Timnas U-23," tandas Bayu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)