Pedrosa pastikan jajal Laguna Seca

Kamis, 18 Juli 2013 - 14:46 WIB
Pedrosa pastikan jajal Laguna Seca
Pedrosa pastikan jajal Laguna Seca
A A A
Sindonews.com - Pagelaran balap MotoGP di Sirkuit Laguna Seca, akhir pekan ini, dipastikan berjalan seru. Pasalnya, semua pembalap terbaik akan hadir dalam balapan yang digelar 21 Juli tersebut, termasuk Dani Pedrosa.

Ya, pembalap Repsol Honda itu menyatakan siap turun di Laguna Seca. Meski belum pulih total, pembalap asal Spanyol itu tetap akan menjajal motor miliknya di Sirkuit Laguna Seca.

"Setelah pekan yang mengecewakan di Jerman, saya senang merasa baik kembali dan bersyukur bahwa bahu saya tak sepenuhnya rusak, meski jika fraktur masih bukan hal terbaik yang terjadi!" kata Pedrosa seperti dikutip Crash.net.

"Sekarang saya harus kembali ke lintasan untuk melihat apa kondisi saya dan berharap kami dapat memiliki akhir pekan yang baik,"ia menambahkan.

Pedrosa mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Sachsenring, beberapa waktu lalu. Pada pemeriksaan awal, tak terlihat cedera serius yang dialaminya. Namun setelah melakukan pemeriksaan dan pemindaian CAT di rumah sakit Chemnitz, Pedrosa didiagnosa mengalami retak, bukan patah tulang selangka.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)