Rodgers: Liverpool harus tembus Liga Champions

Kamis, 18 Juli 2013 - 22:04 WIB
Rodgers: Liverpool harus tembus Liga Champions
Rodgers: Liverpool harus tembus Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa The Reds harus menembus Liga Champions setelah absen selama tiga musim.
Untuk bisa mewujudkan impian tersebut, Liverpool terus melakukan pembelian pemain berkualitas. Saat ini, The Kop sudah mendatangkan Kolo Toure, Simon Mignolet, Iago Aspas, serta Luis Alberto. Sementara kontrak kapten Steven Gerrard telah diperpanjang
Usai mengukir catatan mengecewakan di musim debutnya, hanya menduduki posisi ketujuh di klasemen akhir Liga Primer Inggris 2012/13, Rodgers optimistis pada kampanye mendatang The Anfield Gang dapat bersaing menembus empat besar.
"Kami berjuang untuk kembali ke Liga Champions," kata Rodgers seperti dilansir The Sun, Rabu (18/7).
"Nama besar klub dan sejarah klub yang menuntut kami harus bermain di kompetisi tersebut. Tidak ada ukuran lain untuk kami," sambungnya.
"Tantangannya sangat sulit, karena keuangan tim lain yang bagus. Tapi, saya percaya kita bisa bersaing musim depan," lanjutnya.
"Musim lalu sangat sulit dengan infrastruktur baru dan cara bermain yang baru. Kali ini, tapi saya percaya musim ini kami bisa berjuang dengan hebat. Semoga kami bisa kembali ke tempat klub seharusnya berada." pungkas mantan manajer Swansea City
Gerrard cs. tengah berada di Tanah Air sebagai bagian dari tur pramusim ke Asia. Mereka akan beruji coba menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (20/7) malam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0808 seconds (0.1#10.140)