Mourinho: Mata dan Luiz tidak dijual!

Jum'at, 19 Juli 2013 - 00:11 WIB
Mourinho: Mata dan Luiz tidak dijual!
Mourinho: Mata dan Luiz tidak dijual!
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk menjual Juan Mata dan David Luiz. Ia mengaku masih membutuhkan dua pemain itu pada musim depan.

Sebelumnya Chelsea sempat dikabarkan bakal melepas salah satu antara Luiz dan Mata untuk ditukar dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh pelatih asal Portugal itu.

“Menjual Mata dan Luiz? Tidak mungkin, tidak mungkin,” ungkap Mourinho seperti dikutip The Sun, Kamis (18/7/2013).

Sementara itu Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah malayangkan tawaran resmi kepada Manchester United untuk memboyong Wayne Rooney ke Stamford Bridge.

"Chelsea dapat memastikan bahwa kemarin telah membuat penawaran tertulis ke Manchester United untuk transfer Wayne Rooney,"demikian pernyataan Chelsea dalam situs resmi klub.

"Meskipun persyaratan penawaran bersifat rahasia, untuk menghindari keraguan dan bertentangan dengan apa yang saat ini dalam penjelasan pers di Sydney, harga pembelian yang diusulkan tidak termasuk transfer atau pinjaman pemain dari Chelsea ke Manchester United,"lanjut pernyataan tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)
pixels