The Doctor: Pedrosa-Lorenzo tak layak tampil

Jum'at, 19 Juli 2013 - 09:52 WIB
The Doctor: Pedrosa-Lorenzo tak layak tampil
The Doctor: Pedrosa-Lorenzo tak layak tampil
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi yang mendapatkan julukan The Doctor, menyindir dua pesaingnya dalam perebutan gelar MotoGP musim ini Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Dalam sebuah kesempatan wawancara ia menyebut, kedua pembalap itu tidak layak untuk menguji nyalinya di arena lintasan balapan motor di Sirkuit Laguna Seca, akhir pekan ini.

Sindiran itu mucul ketika wartawan menyebut bahwa salah satu dokter di Sirkuit Laguna Seca sudah memastikan jika kedua pembalap tersebut akan kembali dalam kondisi 100 persen saat tampil di depan pecinta balap motor ini di Amerika Serikat.

Namun The Doctor justru berpendapat beda, ia mengaku Pedrosa dan rekan setimnya tersebut tidak layak untuk mengikuti balapan seri kesembilan MotoGP musim ini tersebut. "Benarkah? Tapi bagi saya mereka tidak layak," ucap Rossi sambil menyindir dilansir Crash, Jumat (19/7/2013).

Sejauh ini, Rossi sendiri tidak tahu mengapa ia mendapatkan julukan seperti itu. Yang ia ingat selama ini, pamannya pernah menyebut hal itu. Tapi pembalap Italia ini tidak bisa memastikannya.

"Mungkin julukan itu muncul dari paman saya. Tapi saya tidak tahu kebenarannya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7344 seconds (0.1#10.140)