Morata enggan tinggalkan El Real

Jum'at, 19 Juli 2013 - 11:39 WIB
Morata enggan tinggalkan El Real
Morata enggan tinggalkan El Real
A A A
Sindonews.com - Striker muda Real Madrid Alvaro Morata, menolak pemberitaan yang menyebut dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Morata dilaporkan telah menolak pinangan dari Sevilla dan Liverpool baru-baru ini.

Pemain berusia 20 tahun ini, mengaku akan berusaha mendapatkan tempay utama di skuad Carlo Ancelotti. Meski terkesan sulit, lantaran Los Blancos banyak dihuni pemain kaliber dunia setiap lininya. Tapi Morata menyatakan akan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan kepadanya.

"Saya berlatih dengan baik dan ingin tinggal di Madrid. Klub dan pelatih ingin aku tinggal. Saya tidak harus menolak setiap tawaran karena saya belum menerima. Aku hanya ingin bermain di sini,’ujar Morata kepada Soccerway.

"Sangat penting untuk bermain setiap menit dan mencetak gol. Semakin banyak menit yang Anda dapatkan, semakin banyak kesempatan untuk mecetak gol,”terangnya.

Morata juga berharap, dua bintang El Real Gonzalo Higuain dan Crsitiano Ronaldo tetap bertahan musim depan. Pasalnya kehadiran mereka sangat dibutuhkan untuk dalam mengarungi perburuan gelar di pentas lokal maupun Eropa.

"Higuain? Terserah klub, tapi saya melihat ia masih dengan antusiasme yang sama seperti biasa. Cristiano Ronaldo? Saya tidak membayangkan bahwa ia akan pergi. Dia adalah yang terbaik di dunia dan telah berada di tim terbaik di dunia. Saya penggemarnya,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)
pixels