Jacksen minta jaga ketat Liverpool

Jum'at, 19 Juli 2013 - 12:48 WIB
Jacksen minta jaga ketat...
Jacksen minta jaga ketat Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim Indonesia, Jacksen F. Tiago memprediksi, Liverpool akan menerapkan penjagaan ketat sejak awal laga melawan timnya. Menurut pelatih asal Brasil itu, permainan tersebut merupakan ciri khas The Kop -julukan Liverpool.

"Liverpool akan pressure sejak awal laga. Saya yakin, karena itu merupakan karakter mereka," ujar Jacksen dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Lebih lanjut, Jacksen mengaku telah mengamati video pertandingan timnya melawan Arsenal. Menurut Jacksen, organisasi permain adalah hal yang patut dibenahi dari tim Indonesia.

"Kita sudah lihat cuplikan gol Arsenal. Harapannya ada pembenahan terutama dalam hal organisasi. Kualitas passing dan penguasaan bola," tambah pria yang juga menjabat sebagai pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Di lain sisi, Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku telah mengamati permainan Indonesia juga melalui video pertandingan melawan Arsenal. Menurutnya, para punggawa Garuda masih lemah dalam hal stamina.

"Beberapa hari lalu, Arsene Wenger (pelatih Arsenal) berkata, pemain Indonesia masih lemah dalam hal stamina. Anda bisa lihat di pertandingan kemarin selepas menit 70. Saya pikir, saya setuju dengan Wenger," tutup Rodgers dalam jumpa persnya.

Seperti diketahui, Indonesia akan berhadapan dengan Liverpool, Sabtu (20/7/2013) akhir pekan ini. Laga yang dihelat di Gelora Bung Karno itu akan dimulai pukul 20.30 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)