Mainz boyong pemain asal Korsel

Jum'at, 19 Juli 2013 - 14:33 WIB
Mainz boyong pemain asal Korsel
Mainz boyong pemain asal Korsel
A A A
Sindonews.com - Klub penghuni Ligue 1 Mainz, berhasil memboyong pemain asal Korea selatan Park Joo-ho dari klub Swiss, Basel. Park telah menyepakati persyaratan kontrak dua tahun dengan biaya yang dirahasikan kepada publik. Sebelumnya, Mainz bersaing keras dengan sesama tim Bundesliga Hamburg.

Pelatih Mainz Thomas Tuchel, menegaskan kehadiran pembelian berusia 26 tahun itu akan menjadi aset penting bagi tim. Pasalnya pemain yang biasa beroperasi bek kiri mempunyai kecepatan diatas rata-rata dilengkapi dengan dribble yang mumpuni.

"Park adalah pemain taktis dan teknis fleksibel. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam pertandingan internasional,”ujar Tuchel kepada Skysports

"Dia telah menjadi pemain pertama tim di FC Basel dan kami jelas senang dia akan menunjukkan keahliannya untuk Mainz di tahun-tahun mendatang,”tambahnya.

Selama dua musim membela Basel, Park Joo-ho membantu klub memenangi dua gelar juara Liga dan satu Piala Swiss. Tercatat ia sudah tampil sebanyak 77 pertandingan dan menciptakan satu gol, di semua kompetisi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)