Cari pengalaman, Chelsea pinjamkan Wallace

Jum'at, 19 Juli 2013 - 16:02 WIB
Cari pengalaman, Chelsea pinjamkan Wallace
Cari pengalaman, Chelsea pinjamkan Wallace
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho telah memutuskan akan meminjamkan pemain muda berbakat mereka Wallace Oliveira dos Santos ke salah satu tim di Eropa. Dos Santos yang didatangkan dari Fluminense musim lalu itu, nampaknya diizinkan keluar Stamford Bridge dengan status pinjaman hingga satu tahun ke depan.

Pemain bertahan berusia 19 tahun tersebut membuat debut perdananya saat menghadapi Thailand All-Stars. Namun penuhnya posisi di skuad Mourinho, membuat pelatih asal Portugal itu memutuskan untuk meminjamkannya hingga satu musim ke depan.

"Wallace pemain yang sangat bagus, tapi dia tidak akan tinggal bersama Chelsea. Karena kami memiliki Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta pada posisi yang sama," katanya dilansir Goal.com, Jumat (19/7/2013).

"Kami ingin melihat Wallace bisa beradaptasi bermain di liga Eropa, dan kami juga ingin melihat bagaimana ia mengasah kemampuan mengolah bolanya di klub barunya nanti. Jadi dia akan pergi meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim. Wallace merupakan salah satu pemain muda berbakat dan ini adalah salah satu investasi yang baik bagi klub, sebab dia adalahpemain yang bagus," tutup Mourinho.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9846 seconds (0.1#10.140)