Marquez jajal Laguna Seca pakai Honda biasa?

Jum'at, 19 Juli 2013 - 16:30 WIB
Marquez jajal Laguna Seca pakai Honda biasa?
Marquez jajal Laguna Seca pakai Honda biasa?
A A A
Sindonews.com - Jelang seri Laguna Seca beredar isu Marc Marquez menjajal motor produksi massal secara rahasia. Namun kabar itu secara tegas dibantah oleh pembalap muda asal Spanyol tersebut.

“Saya pernah kepikiran mengenai hal itu, datang ke sini (Laguna Seca) dengan motor produksi massal dan sebagainya. Namun pada akhirnya hal tersebut tak memungkinkan. Jadi yang pertama kali dengan menggunakan motor MotoGP,” ujar Marquez di sesi konferensi pers jelang GP Amerika Serikat di Laguna Seca, kemarin (Kamis, 18/7/2013).

“Ada rumor yang mengatakan bahwa saya sudah pernah datang ke sini dengan motor produksi massal – saya tak tahu, mungkin mereka bisa menunjukkan kepadaku fotonya!” katanya sambil tertawa.

Seperti diketahui, sirkuit Laguna Seca merupakan salah satu ajang balap yang unik dalam kalender balap MotoGP. Pasalnya, sirkuit ini tak menggelar balapan di kelas Moto2 dan Moto3, melainkan hanya MotoGP.

Dengan demikian, Marc Marquez yang baru naik ke kelas MotoGP tahun ini tentu akan pertama kali baginya untuk membalap di sirkuit Laguna Seca. Sang juara dunia Moto2 tersebut diisukan telah menjajal di sirkuit itu secara rahasia dengan menggunakan motor produksi massal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)