Cedera bukan penghalang Lorenzo untuk ngebut

Jum'at, 19 Juli 2013 - 17:10 WIB
Cedera bukan penghalang Lorenzo untuk ngebut
Cedera bukan penghalang Lorenzo untuk ngebut
A A A
Sindonews.com - Meski didera cedera pada tulang selangka kirinya , pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo tidak mau menjadikan alasan untuk menghalanginya menuju ke Laguna Seca, Califonia.

Dirinya mengaku lebih mengambil sikap tenang ketimbang harus stres dengan cederanya. Awalnya dia ingin menuju bangku penonton untuk menyaksikan Red Bull US Grand Prix sesuai yang ditulis di akun Twitter-nya dan menunggu proses pemulihan.

Namun, pada akhirnya Jorge lebih memilih ke Amerika bukan untuk menonton tapi untuk ditonton di arena balap.

“ Ini adalah kali kedua aku di operasi pada tulang selangka kiri saya selama kurang lebih satu bulan. Tapi bagaimanapun juga, saya merasa sedikit lebih baik ketimbang saat berada di Assen (Belanda)” tutur Lorenzo sepert dilansir motogp.com.

Lorenzo mengaku sudah mengetahui keadaan track di Laguna Seca tetapi pengalaman yang dialami tidak mulus karena saat itu dirinya dalam kondisi yang tidak fit.

“ Disini banyak perubahan, banyak belokan dan track disini sangat minim tidak heran jika harus sampai melewati 30 lap. Kami tidak tahu kondisi saya saat berada di motor, kita lihat saja besok. Laguna biasanya saat pagi hari berkabut tebal, udara dingin dan jalanan licin. Hal yang harus diutamakan adalah tetap tenang sehingga dapat memberikan yang terbaik dan tidak kehilangan poin,” tutup pembalap berusia 26 tahun itu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)