Setan Merah naikkan tawaran untuk Fabregas

Jum'at, 19 Juli 2013 - 17:39 WIB
Setan Merah naikkan tawaran untuk Fabregas
Setan Merah naikkan tawaran untuk Fabregas
A A A
Sindonews.com - Manchester United terus bergerilya dalam usaha mendapatkan gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona. Setelah tawaran pertama sebesar 26 juta pounds ditolak kubu El Barca, manajemen Setan Merah siap kembali mengajukan tawaran kedua lebih besar untuk pemain timnas Spanyol tersebut.

Pelatih Manchester United David Moyes berharap mendapat kabar menggembirakan dalam beberapa hari mendatang. Bahkan, CEO United Ed Woodward dikabarkan telah terbang kembali ke Inggris dari tur mereka di Australia awal pekan ini untuk mempercepat proses transfer Fabregas.

"Kami tertarik dengan Cesc Fabregas. Tapi saya tidak bisa mengatakan dengan tepat di mana keberhasilan kami saat ini. Saya selalu berhubungan dengan kepala eksekutif tim yang telah berurusan dengan kebijakan transfer,” ujar Moyes kepada Metro, Jumat (19/7/2013).

"Saya berharap ada informasi pada hari berikutnya tentang bagaimana kemajuan pergerakan kami di pasar transfer. Kami berusaha sangat keras untuk menambah skuad kami,” ucapnya.

Jawara Liga Inggris ini memang begitu pede bisa merampungkan kepindahan Fabregas merumput di Old Trafford. Diyakini tawaran baru mencapai 35 juta pounds atau setara atau Rp518 miliar akan meluluhkan hati Barcelona.

Moyes tidak mau kecolongan untuk kedua kalinya, setelan incaran mereka gelandang Thiago Alcantara lepas ke Bayern Muenchen. Berbagai kecaman pun terlontar dari para fans mereka yang menilai United kurang ambisius menatap musim depan. Sejauh ini, United baru membeli bek belia Uruguay, Guillermo Varela dari Atletico Penarol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)