Rodgers patok harga Suarez Rp851 M

Sabtu, 20 Juli 2013 - 12:55 WIB
Rodgers patok harga...
Rodgers patok harga Suarez Rp851 M
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberikan sinyal bila klub berjuluk The Reds tersebut siap melepas Luis Suarez dengan mamatok harga pemain asal Uruguay itu dikisaran 55 jutan pound atau senilai Rp851 miliar. Rodgers mematok harga tersebut setelah Edinson Cavani dilepas Napoli ke PSG dengan harga yang sama.

Spekulasi hengkangnya Suarez sendiri telah muncul dalam beberapa bulan terakhir, bahkan ia menegaskan ingin pindah dari Anfield dengan alasan ia dan keluarganya menerima perlakukan yang tidak adil dari media di Inggris. Kini Rodgers mengaku siap melepas anak asuhnya bila ada yang berani membayar mahal untuk memboyong Suarez. "Dilihat dari sisi kualitas, Suarez tentu tidak kalah dengan Cavani," kata Rodgers seperti dilansir BBC, Sabtu (20/7/2013).

Sementara itu terkait dengan tawaran Arsenal sekira 30 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan Suarez, menurutnya nilai tersebut terlalu rendah untuk seorang penyerang paling produktif di Liga Primer Inggris. "Jumlahnya tidak sebanding dengan kualitas Suarez dan kalaupun mereka (Arsenal) menaikkan tawaran menjadi 55 juta pounds, tidak ada jaminan kami akan melepasnya," tutup Rodgers.

Suarez sendiri merupakan pemain yang kerap menimbulkan kontroversi di Inggris, tercatat setelah bergabung ke Liverpool dari Ajax Amsterdam pada 2011 setidaknya ada dua kali kontroversi yang dipicu oleh dirinya. Yakni mengeluarkan komentar rasis ke pemain Manchester United Patrice Eva dan menggigit lengan pemain Chelsea Branislav Ivanovic, yang berujung dengan sanksi larangan bertanding masing-masing delapan kali dan sepuluh kali.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)