Hayden kesulitan unjuk gigi dipublik sendiri

Sabtu, 20 Juli 2013 - 15:05 WIB
Hayden kesulitan unjuk gigi dipublik sendiri
Hayden kesulitan unjuk gigi dipublik sendiri
A A A
Sindonews.com - Nicky Hayden yang sudah memutuskan pensiun dari dunia balap MotoGP pada musim depan, gagal membuat penampilan mengesankan di depan pendukungnya sendiri kala menjalani sesi latihan bebas di Sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat.

Hayden yang tergabung dengan tim Pramac Ducati harus puas berada di posisi kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 22.733 detik atau terpaut 0.693 detik dari Marc Marquez yang menjadi tercapat pada sesi kedua ini.

"Ini bukan hari yang besar bagi kami. Saya suka berada di Laguna Seca dan di depan pendukung tuan rumah. Tapi kami berjuang tidak lebih dari apa yang saya harapkan sebelumnya, karena kami mengalami kesulitan kala menghadapi tikungan dan lintasan yang menurun," kata Hayden seperti dilansir Crash, Sabtu (20/7/2013).

Hayden yang sejauh ini sudah mengoleksi dua kali podium di GP AS ketika masih berada di tim Repsol Honda, pasti memiliki banyak pengalaman ketimbang pembalap lainnya. Sehingga ia merasa masih banyak kemungkinan yang akan terjadi di sana. "Saya merasa ini bukan awal yang baik, namun kami akan melihat apa yang akan terjadi pada balapan nanti," sambungnya.

"Kami akan segera menemukan set up pada besok pagi sebelum balapan berlangsung. Agar saya bisa menemukan kecepatan motor Ducati dengan baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6083 seconds (0.1#10.140)
pixels