Empat pemain tunggal wakili Indonesia di Asian Youth Games

Minggu, 21 Juli 2013 - 00:17 WIB
Empat pemain tunggal wakili Indonesia di Asian Youth Games
Empat pemain tunggal wakili Indonesia di Asian Youth Games
A A A
Sindonews.com - Empat pemain tunggal Indonesia akan tampil pada Asian Youth Games 2013 di Nanjing, China, 16-24 Agustus mendatang. Keempat atlet tersebut adalah Jonatan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu (tunggal putra), Ruselli Hartawan dan Fitriani (tunggal putri).

Asian Youth Games 2013 ini merupakan ajang multi sports yang dilangsungkan empat tahun sekali dengan tujuan mempererat komunikasi dan pertukaran diantara pemuda-pemudi di kawasan Asia. Perhelatan ini merupakan yang kedua setelah tahun 2009 lalu Asian Youth Games sukses dilangsungkan di Singapura.

Bulu tangkis merupakan satu dari 16 cabang yang akan dimainkan. Bertempat di Nanjing Sport Institute Gymnasium, bulu tangkis akan memainkan tiga nomor saja yaitu tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

“Nomor ganda putra dan ganda putri memang tidak akan dimainkan. Pemain kita akan bermain rangkap, Jonatan kemungkinan akan dipasangkan dengan Fitriani, sementara Bayu dengan Ruselli,"kata Staf Ahli bagian Pendidikan dan Pelatihan PBSI, Christian Hadinata, seperti dilansir situs resmi organisasi.

"Pertimbangan pemilihan pemain selain segi usia adalah kualitas dari pemain-pemain tersebut,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7163 seconds (0.1#10.140)