Ruselli bangga wakili Indonesia di Asian Youth Games

Minggu, 21 Juli 2013 - 05:42 WIB
Ruselli bangga wakili Indonesia di Asian Youth Games
Ruselli bangga wakili Indonesia di Asian Youth Games
A A A
Sindonews.com - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan mengaku bangga bisa mewakili negaranya tampil pada Asian Youth Games di Nanjing, China, 16-24 Agustus mendatang.

Maklum, ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di ajang multi event seperti ini. Tentu dirinya, dan juga tiga wakil Indonesia lainnya, bisa menimba pengalaman sebelum nantinya terjun ke level yang lebih tinggi seperti Asian Games dan Olimpiade.

"Saya senang bisa membawa nama Indonesia di ajang multi event, ini adalah pengalaman pertama buat saya. Kesempatan ini harus kami manfaatkan sebaik-baiknya,"kata Ruselli seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Soal target pasti inginnya yang terbaik yaitu gelar juara, tapi kami ingin fokus satu demi satu pertandingan dulu,"tambah pemain kelahiran Jakarta, 27 Desember 1997 itu.

Selain Ruselli, Indonesia akan diwakili oleh Jonatan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu (tunggal putra) dan Fitriani (tunggal putri). Ruselli, Bayu dan Fitriani merupakan anggota tim inti Indonesia pada ajang Asia Junior Championships 2013 lalu. Sementara Jonatan baru saja membuat kejutan dengan menjadi juara di kelas tunggal putra dewasa pada kejuaraan Prim-A Indonesia International Challenge 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)