Komentar Gerrard usai Liverpool menang atas Indonesia XI

Minggu, 21 Juli 2013 - 10:15 WIB
Komentar Gerrard usai Liverpool menang atas Indonesia XI
Komentar Gerrard usai Liverpool menang atas Indonesia XI
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku senang timnya menang 2-0 atas Indonesia XI, Sabtu (20/7). Pasalnya, ini merupakan pertandingan pertama usai menjalani operasi bahu pada Mei lalu.
Dalam laga di Stadion Gelora Bung Karno, Gerrard hanya bermain selama 45 menit dan digantikan Joe Allen di babak kedua. Meski hanya bermain satu babak, pemain berusia 33 tahun itu merasa senang bisa bermain lagi. Apalagi ditonton puluhan ribu Liverpudlian yang menyesaki SUGBK.
"Sangat menyenangkan bisa bermain lagi di depan fans kami. Usai menjalani perawatan pekan lalu kini tidak ada masalah lagi. Bagus bisa bermain 45 menit dan saya berharap bisa mendapatkan waktu yang lebih lama saat bermain di Australia," ujarnya kepada LFC TV.
"Dokter bedah memberiku lampu hijau untuk bermain malam ini dan manajer memberikan kesempatan bermain kepada saya selama 45 menit. Saya benar-benar merasa senang," sambungnya.
Selain itu, Gerrard juga memberikan pujian kepada empat penggawa baru The Reds. Yaitu Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas, dan Luis Alberto.
"Saya pikir semua pemain baru melakukan yang terbaik malam ini. Mignolet bermain fantastis. Toure sangat meyakinkan di lini belakang. Dua Spanyol (Aspas dan Alberto) memiliki teknik ajaib dalam mengolah bola. Mereka para penyihir yang akan membuka pertahanan lawan," pujinya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9552 seconds (0.1#10.140)
pixels