Manchester United akan ubah logo lagi

Minggu, 21 Juli 2013 - 12:04 WIB
Manchester United akan ubah logo lagi
Manchester United akan ubah logo lagi
A A A
Sindonews.com - Manchester United dikabarkan akan kembali mengubah logo klub setelah 15 tahun, dengan harapan mampu menghilangkan citra bahwa sang pemilik, Malcom Glazer hanya memanfaatkan United sebagai ladang bisnis saja.
Salah satu pemilik United, Joel Glazer, sebagai pencetus perubahan logo ini. Ia ingin kembali memasukkan kata 'Football Club' laga ke logo United yang belum didesain.
Rencana perubahan logo The Red Devils disampaikan langsung oleh Chief Executive United, Ed Woodward. Secara personal ia tidak suka perubahan logo United pada 1998 lalu yang menghilangkan kata-kata 'Football Club'
"Saya tidak suka perubaha logo itu. Joel juga tidak suka dengan perubahan itu. Kami adalah klub sepak bola bukan bisnis saja," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.
"Saya menjelaskan kepada staf bahwa kami merupakan klub yang berusia 135 tahun, dan itulah yang harus anda ingat," sambung Woodward.
Meski demikian, Woodward melanjutkan bahwa perubahan itu tidak berarti United akan melupakan sisi bisnis mereka. Ia hanya ingin sisi olahraga dan komersial United bisa mencapai keseimbangan nantinya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5442 seconds (0.1#10.140)