Madrid sodorkan kontrak baru pada Jese Rodriguez

Minggu, 21 Juli 2013 - 12:25 WIB
Madrid sodorkan kontrak baru pada Jese Rodriguez
Madrid sodorkan kontrak baru pada Jese Rodriguez
A A A
Sindonews.com - Real Madrid sepertinya ingin bertindak cepat membentengi pemain muda mereka dari incaran klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Langkah awal klub asal Ibukota Spanyol itu yakni dengan menyodorkan kontrak baru kepada Jese Rodriguez dan menetapkan klausal pembelian pemain muda tersebut dikisaran 200 juta euro.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (21/7/2013) pemain berusia 20 tahun itu dinilai memiliki potensi menjadi pemain bintang Spanyol di masa mendatang, dan Los Blancos -julukan Madrid- menyadari hal tersebut dengan cepat membentengi Jese dengan kontrak baru. Pelatih anyar, Carlo Ancelotti kabarnya siap menawarkan kontrak mencapai 1 juta euro per musim dengan durasi lima tahun.

Pelatih asal Italia itu juga menjanjikan kenaikan gaji tiap tahunnya bila permainan Jese memuaskan. Sebelumnya Rodriguez dikaitkan telah menjadi incaran Tottenham Hotspur setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain dalam skuad inti El Real. Kontrak Rodriguez yang akan habis pada Juni 2014 mendatang telah memicu spekulasi hengkangnya ia dari klub Ibukota Spanyol itu pada musim panas ini.

Akan tetapi dengan cepat Madrid membantah kabar tersebut melalui Direktur Teknik, Miguel Pardez yang mengatakan Jese akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. "Jese akan bertahan bersama kami. Dia membentuk bagian sebuah generasi brilian dan telah menunjukkan kemampuannya dengan skuad Castilla," bantah Pardez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1154 seconds (0.1#10.140)