Agung Supriyanto siap robek jala The Blues

Minggu, 21 Juli 2013 - 14:23 WIB
Agung Supriyanto siap robek jala The Blues
Agung Supriyanto siap robek jala The Blues
A A A
Sindonews.com - Striker timnas U-23, Agung Supriyanto yang juga akan tergabung dalam tim BNI Indonesia All Star saat menghadapi Chelsea mengaku siap tampil dengan kemampuan terbaiknya serta berusaha menyarangkan bola ke gawang The Blues -julukan Chelsea-. Rencananya meski tim Garuda bukan atas nama timnas, namun seluruh pemain andalan timnas siap menghadapi Chelsea pada laga persahabatan Tour Asia 2013, di Gelora Bung Karno (GBK) Kamis, (25/7) mendatang.

“Iya saya mendapatkan panggilan memperkuat Timnas untuk menghadapi Chelsea dan Senin saya ke Jakarta. Semua pemain pasti ingin melakukan yang terbaik untuk tim, Saya pun demikian,” ucap Agung saat dihubungi, Minggu (21/7/2013).

Berbada dengan dua laga persahabatan sebelumnya melawan timnas Belanda dan Liverpool, kali ini Rahmad Darmawan (RD) yang akan ditunjukan sebagai pelatih Timnas menggantikan Jacksen F Tiago. Dengan ditunjukan RD sebagai pelatih untuk menghadapi Chelsea membuat peruntungan sendiri bagi pemain muda Indonesia. Agung Supriyanto yang juga terpilih mengakui jika harus tetap berjuang untuk masuk ke skuad inti.

Pasalnya RD juga memanggil pemain muda berbakat Syamsir Alam yang kini membela DC United. Agung pun menyatakan siap untuk bersaing memperebutkan posisi skuad inti. Anggota TNI AD berpangkat Serda ini menyatakan akan bekerja keras untuk bisa bersaing dengan striker-striker lain supaya menempati skuad inti. “Secara mental dan fisik tidak ada masalah, karena meski puasa tim (Persijap) tetap latihan,” jelasnya

Sementara itu Pelatih Persijap, Raja Isa mengaku sudah mengijinkan Agung untuk bergabung bersama Timnas. Menurut, pelatih asal Malaysia ini, dengan Agung bermain bersama pemain-pemain Eropa akan menambah pengalaman, yang tentunya akan sangat bermafaat bagi Persijap.

Dia merasa yakin, salah satu anak asuhnya itu akan mampu mendapatkan tempat di skuad inti. “Agung bermain cukup taktis, Dia memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol yang baik. Saya pikir tidak akan sulit bagi Agung untuk masuk skuad inti,”katanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)