Liverpool tak mampu gaji Reina

Minggu, 21 Juli 2013 - 15:10 WIB
Liverpool tak mampu gaji Reina
Liverpool tak mampu gaji Reina
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers membuka kesempatan bagi Pepe Reina untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan pelatih Swansea City itu hanya akan melepas Reina dengan status pinjaman.

Rodgers mengakui gaji tinggi yang diminta Reina menjadi alasan timnya bakal melepas kiper berkepala pelontos itu. Kabarnya Reina mendapatkan gaji sebesar 4 juta poundsterling (setara Rp56 miliar) per tahun.

“Keadaan finansial adalah sesuatu yang harus kami perhatikan. Ini akan menjadi alasan bagi kami untuk meminjamkannya karena anda tak ingin kehilangan salah satu kiper terbaik,” ungkap Rodgers seperti dikutip Sports Mole, Minggu (21/7/2013).

Rodgers mengakui sulitnya mempertahankan Reina membuat manajemen klub fokus mencari kiper anyar pada bursa transfer musim panas ini. Beruntung, Liverpool berhasil mendatangkan kiper anyar bernama Simon Mignolet.

"Ini membuat kami harus bekerja keras semala beberapa bulan terakhir dan saya mempersiapkan untuk membawa kiper baru. Pepe Reina adalah orang yang baik. Saya banyak menghabiskan waktu bersamanya dan sata mengerti apa yang dia inginkan,” ungkap Rodgers.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2631 seconds (0.1#10.140)
pixels