Button: Hungaria favorit saya

Senin, 22 Juli 2013 - 02:47 WIB
Button: Hungaria favorit...
Button: Hungaria favorit saya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Jenson Button, mengakui cukup puas dengan kinerja tim diperlihatkan sejauh ini. Button menegaskan seluruh tim terus berusaha meningkatkan performa laju jet darat itu, jelang balapan di sirkuit Budapest, Hungaria pekan depan.

Pernyataan Button ini didasari pada hasil yang diperolehnya saat mengakhiri balapan di Gran Prix Jerman, Minggu (7/7) lalu. Pembalap asal Inggris itu, berhasil tampil baik dengan berada di finish keenam. Ia berharap dengan evaluasi yang terus dikembangkan timnya, berujung pada peningkatan setiap sesi balapan.

Tidak hanya itu, keyakinan Button semakin membuncah karena sirkuit Hungaria termasuk dalam favoritnya.” Saya memiliki begitu banyak kenangan positif Hungaria. Saya menang saat pertama grand prix di sini pada tahun 2006 dan balapan ke-200 saya di 2011. Sirkuit, ini benar-benar bersahabat,” ujar Button kepada Sportmole

"Saya benar-benar berpikir tim ini bekerja sangat baik sekarang. Akan lebih baik untuk memiliki mobil dengan kecepatan sedikit lebih. Tetapi, untuk saat ini, kita bisa puas dengan melakukan pekerjaan sebaik mungkin di babak kualifikasi,” terangnya. Sementara itu Qualifikasi untuk Grand Prix Hungaria, akan mulai digelar pada Sabtu (27/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)