Puasa tak pengaruhi permainan Ishak Belfodil

Senin, 22 Juli 2013 - 09:06 WIB
Puasa tak pengaruhi permainan Ishak Belfodil
Puasa tak pengaruhi permainan Ishak Belfodil
A A A
Sindonews.com - Ishak Belfodil merupakan satu-satunya pemain muslim yang berada di Inter Milan. Namun baginya, latihan pramusim yang bertepatan dengan bulan Ramadhan tidak mempengaruhi permainannya.
Pemain berdarah Prancis-Aljazair itu bergabung ke Inter setelah ditransfer dari Parma musim panas ini. Ia merupakan muslim yang taat dengan tetap menjalan puasa ditengah latihan pramusim.
"Sayangnya Ramadhan bertepatan dengan latihan pramusim tahun ini, tetapi semuanya berjalan dengan baik dan saya senang dengan performa saya sejauh ini," katanya kepada Inter Channel.
"Saya sangat menyayangkan dua penalti dalam laga persahabatan, tetapi itu lebih baik sekarang dibandingkan nanti. Saya sangat senang di Inter, yang merupakan klub besar," sambungnya.
"Saya sudah belajar di Bologna, kemudian berkembang di Parma dan sekarang sayang ingin memberikan yang terbaik di Inter," lanjutnya.
"Di Prancis saya bermain dengan insting, tapi di Serie A Anda harus lebih berkonsentrasi. Anda dibandingkan dengan Karim Benzema? Saya senang, tapi saya tidak akan besar kepala," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)