Darren Fletcher absen di awal musim

Senin, 22 Juli 2013 - 11:09 WIB
Darren Fletcher absen di awal musim
Darren Fletcher absen di awal musim
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, diperkirakan akan absen di awal musim Liga Inggris karena masih menjalani perawatan pasca operasi usus.
Fletcher mengalami masalah dengan "ulcerative colitis" selama lima tahun terakhir dan menjalani operasi pada Januari sebagai upaya untuk menyembuhkan diri dari masalah itu.
Ketika ditanya kapan akan kembali ke lapangan, pemain asal Skotlandia itu mengatakan. "Mudah-mudahan, tidak lama setelah awal musim. Saya pikir saya hanya akan absen pada awal musim." ujarnya seperti dilansir Sky Sports.
Pesepakbola berusia 29 tahun itu sudah sembilan bulan tidak bermain setelah pada 2012 lalu penyakitnya kambuh, sebelum kembali pada September silam.
"Saya sudah lima tahun berjuang untuk menyembuhkan penyakit ini. Namun benar-benar kesulitan mengendalikannya pada tiga tahun terakhir," kata Fletcher.
Fletcher percaya bahwa ia akhirnya berada di jalur kesembuhan dan ia berharap mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada pelatih baru United David Moyes sebelum akhir tahun ini.
"Mudah-mudahan, dalam beberapa minggu ke depan saya akan mendapatkan lampu hijau untuk bergabung dan kembali bermain." tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4299 seconds (0.1#10.140)