RD jadikan Mourinho sebagai panutan

Senin, 22 Juli 2013 - 12:16 WIB
RD jadikan Mourinho...
RD jadikan Mourinho sebagai panutan
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim BNI Indonesia All Star, Rahmad Darmawan (RD) mengaku bangga bisa beradu taktik dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho saat keduanya bertemu dalam lawatan klub asal London itu ke Indonesia, Kamis (25/7) mendatang. Pada hari ini RD yang juga pelatih timnas Indonesia U-23 telah memanggil semua skuadnya, guna melakukan persiapan jelang menghadapi The Blues -julukan Chelsea-.

Bahkan, RD mengungkapkan bila pelatih asal Portugal itu merupakan pelatih favoritnya. "Sangat bangga bisa beradu taktik dengan Mourinho. Dia pelatih favorit saya," kata RD saat dihubungi melalui telepon, Senin (22/7/2013).

Sementara itu, menurut RD skuad The Blues akhir-akhir ini lebih dominan daripada Arsenal dan Liverpool yang memang belakangan ini nihil prestasi. Terkait pertandingan nanti, RD menargetkan timnya tidak menjadi lumbung gol saat bersua Chelsea nanti. Dia bahkan berujar tidak menutup kemungkinan, timnya bisa mencetak gol ke gawang Petr Cech.

"Dari ketiga tim itu (Arsenal, Liverpool, dan Chelsea) kami harus sepakat Chelsea yang lebih unggul dari segi prestasi serta mereka juga dihuni para pemain berkualitas. Ini merupakan tantangan buat saya," tegas RD.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3134 seconds (0.1#10.140)