Don Carlo perjelas masa depan Ronaldo

Senin, 22 Juli 2013 - 15:20 WIB
Don Carlo perjelas masa depan Ronaldo
Don Carlo perjelas masa depan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bagian penting dalam rencananya membesut Los Blancos -julukan Madrid- musim 2013-2014. Pelatih dengan julukan Don Carlo itu memastikan bila bintangnya tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu setelah mencetak dua gol saat menghantam Bournemouth 2-0 dalam laga persahabatan.

"Saya pikir Ronaldo merupakan pemain penting dalam tim ini karena ia mempunyai kualitas sebagai pemain terbaik. Kami akan membantunya setiap saat untuk melakukan yang terbaik pada setiap kesempatan untuk musim ini. Masa depannya bersama Madrid, tidak ada lagi pertanyaan tentang hal ini," tegas pelatih asal Italia itu seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/7/2013).

Kontrak Ronaldo sendiri kini menyisakan kontrak dua tahun di Santiago Bernabeu, namun secara konsisten spekulasi menyebutnya bila pemain asal Portugal itu siap meninggalkan Bernabeu untuk kembali ke Manchester United dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi Ancelotti dengan cepat membantah rumor tersebut dan menyebutkan Ronaldo tetap pemain Madrid.

"Semua orang mengenalnya (Ronaldo) dan ia selalu bermain bagus. Bagi saya hal itu yang terpenting dan Ronaldo masih menjadi figur sentral di dalam tim ini sekarang maupun di masa depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8674 seconds (0.1#10.140)